Kamera DSLR Yang Cocok Buat Pemula

Kamera DSLR Yang Cocok Buat Pemula
Kamera DSLR Yang Cocok Buat Pemula

Meskipun secara visual dipahami sebagai “jenis kamera pro menggunakan,” dslr terdiri genre luas dari kamera dengan berbagai pilihan yang tersedia untuk semua tingkat keahlian. Menawarkan kontrol secara signifikan lebih saat memotret dari hampir semua kompak kamera point-and-shoot yang tersedia.

kamera DSLR adalah desain yang memadukan udara intuitif dan keakraban dengan up-to-date desain yang tersedia di dunia desain kamera terbaru dan. Dan dalam hal tertentu dengan model yang disebutkan di sini, ini adalah lineup saat ini DSLR yang berusaha untuk sama-sama sebagai ramah dan menyambut untuk fotografer pemula tanpa mengorbankan kualitas gambar semua fotografer telah tumbuh untuk mengharapkan, berikut ini adalah kamera dslr untuk pemula.

Canon EOS Rebel SL1

Canon adalah salah satu sistem yang paling fleksibel dan luas untuk memulai dengan dan, dengan demikian, ia menawarkan dua pilihan DSLR entry-level, bersama dengan DSLR perantara untuk pengguna ingin meng-upgrade atau mulai dengan satu set sedikit lebih kaya fitur. EOS Rebel SL1 DSLR adalah model entry saat ini dan juga terjadi menjadi salah satu DSLR terkecil yang tersedia dari produsen manapun. Beratnya sedikit lebih dari 13 oz dan berukuran 4,6 x 3,6 x 2,7 “, kamera ini adalah pilihan ideal untuk fotografer yang ingin memiliki kamera dengan mereka setiap saat.

Baca Juga: kamera terbaru

Ini fitur 18MP APS-C CMOS sensor dan prosesor DIGIC 5 image, yang bersama-sama bergabung untuk memanfaatkan sensitivitas asli atas ISO 12800, 4 fps tingkat pengambilan gambar terus menerus, dan merekam full HD 1080p / 30 film. Sebuah 9-titik sistem deteksi fase menggabungkan lintas titik ganda pusat untuk presisi ditambahkan dan, ketika bekerja di live view atau merekam film.

Baca Juga: canon indonesia

sistem Hybrid CMOS AF mengambil kendali dan pasangan baik phase- dan kontras-deteksi fokus metode untuk akurasi dan kecepatan. Meskipun bertubuh kecil, yang SL1 masih memiliki besar “Clear View II LCD 3.0 dengan resolusi 1,040k-dot , dan LCD juga merupakan layar sentuh untuk navigasi menu intuitif, serta Sentuh AF fokus kontrol.

Canon EOS Rebel T6i

Bergerak di Canon EOS lineup, ada sepasang DSLR, Rebel T6i dan Rebel T6s, yang membedakan diri dari SL1 dalam banyak hal, namun berbagi faktor bentuk yang kompak yang sama. Kedua kamera memiliki sensor 24.2MP APS-C CMOS, prosesor DIGIC 6 image, dan “1,040k-dot LCD 3.0 variabel-sudut touchscreen. Kedua DSLR juga berbagi kemampuan untuk merekam full HD 1080p / 30 video, pengambilan gambar terus menerus tingkat 5 fps, sensitivitas diupgrade ke ISO 25600, dan built-in Wi-Fi dengan NFC.

Baca Juga: samsung camera

A 19-point semua cross-type AF sistem menawarkan kecepatan dan akurasi selama masih menembak, sedangkan sistem Hybrid CMOS AF manfaat video dan live view menembak aplikasi dengan menggabungkan phase- dan kontras-deteksi fokus metode. Sementara yang sama di sebagian besar hal, yang T6s tidak berdiri di antara dua dengan inklusi dari atas LCD panel untuk pengaturan review, Control Cepat Dial untuk pengaturan cepat penyesuaian, dan tingkat horisontal untuk memastikan cakrawala konsisten lurus saat pemotretan.

Canon EOS 70D

Maju dari seri Rebel dari DSLR, Canon berhenti berikutnya adalah EOS 70D. Menampilkan sensor 20.2MP APS-C CMOS dan prosesor gambar DIGIC 5+, yang 70D memiliki tingkat pengambilan gambar terus menerus dari 7 fps, sensitivitas ISO 12800 asli, dan merekam video full HD pada 30 fps. Dan, seperti T6i / s, yang 70D memiliki “1,040k-dot vari-angle touchscreen 3.0. All-cross-type sistem phase-detection autofocus Its telah diperluas ke 19 poin, tetapi bahkan lebih penting adalah Dual Pixel CMOS sistem AF yang dapat digunakan ketika bekerja di live view.

Baca Juga:  kamera canon terbaru

Diperkenalkan dengan 70D, sistem ini berfokus unik dapat melacak subjek yang bergerak lebih efektif dengan hampir tidak ada berburu fokus. Bila digabungkan dengan kontrol sentuh AF, sistem ini bekerja dengan baik dalam hubungannya dengan mode Film Servo AF untuk memungkinkan rak fokus dan transisi fokus halus untuk rekaman video lebih dinamis. Di antara fitur-fitur lainnya yang ditemukan di 70D, itu juga olahraga built-in konektivitas Wi-Fi untuk transfer gambar nirkabel dan kontrol kamera jarak jauh.

Nikon D3300

Dalam kaitan dengan Nikon, mereka menampilkan dua model dslr yang cocok bagi mereka yang baru belajar, serta mereka yang sudah berpengalaman di dasar-dasar fotografi. Opsi entry-level mereka adalah D3300, yang dipasangkan dengan AF-S DX NIKKOR 18-55mm f / 3.5-5.6G VR lensa II.

Baca Juga:  kamera digital terbaik

Sebuah 24.2MP CMOS DX-format yang sensor dan EXPEED 4 prosesor gambar membentuk komponen pencitraan pusat, yang mengaktifkan menembak hingga 5 fps, sensitivitas diupgrade ke ISO 25600, dan HD / 60 merekam 1080p penuh video. Sebuah fitur unik di antara DSLR entry-level adalah kelalaian D3300 ini sebuah low-pass filter optik, yang membantu untuk mengumpulkan peningkatan ketajaman gambar dan resolusi dibandingkan dengan model yang menampilkan OLPF untuk melawan efek dari moiré.

Baca Juga: camera slr

Bahkan dengan filter ini dihapus, namun, kemampuan pengolahan EXPEED 4 berfungsi untuk meniadakan warna palsu dan artifacting untuk memaksimalkan manfaat dari menghapus filter ini umum digunakan. Set bayak fitur didukung oleh sistem 11-point autofocus, masukan mikrofon eksternal, dan monitor LCD 3,0 “921k-dot untuk jelas, review gambar yang cerah dan melihat pemantauan langsung. Juga melayani pendatang baru untuk fotografi, model ini menggabungkan dedicated panduan Mode yang membantu membiasakan satu dengan berbagai fitur di seluruh sistem kamera.

Nikon D5500

Untuk fotografer mencari set fitur dan lebih fleksibel kontrol yang lebih kaya, Nikon D5500 adalah model di baris berikutnya, dan menawarkan sejumlah keunggulan yang berbeda atas D3300 tersebut. Sensor dan prosesor gambar tetap sama-24.2MP DX-format yang CMOS dan EXPEED 4-serta 5 fps tingkat pengambilan gambar terus menerus dan merekam 1080p / 60 video.

Baca Juga: kamera slr

Dari sini, meskipun, D5500 menambahkan yang lebih besar, resolusi yang lebih tinggi 3,2 “touchscreen miring layar LCD 1.04m-dot, lebih luas 39-point AF system dengan sembilan cross-type sensor, dan built-in konektivitas Wi-Fi. Citra dasar spesifikasi kualitas yang cukup mirip antara dua model, tetapi fungsi tambahan D5500 memungkinkan pengguna kontrol yang lebih besar ketika bekerja dengan berbagai jenis subjek, serta lebih efisiensi untuk berbagi citra.

Sony Alpha a77II

Sementara kamera digital sony jelas telah berfokus banyak perhatian pada pasar mirrorless, perusahaan masih bekerja untuk mengembangkan cabang unik DSLR-atau lebih tepat, DSLTs. Kanan dari awal, Sony membedakan dirinya dalam nya kamera A-mount fitur Translucent Mirror dan jendela bidik elektronik, yang bertentangan dengan cermin ayun refleks tradisional dan jendela bidik optik. sony Manfaat dari teknologi ini termasuk preview efek paparan atau pengaturan kreatif sebelum terkena, kemampuan untuk memanfaatkan deteksi kontras AF selama shooting, dan mampu bekerja dengan viewfinder selama perekaman film.

Baca Juga: kamera mirrorless

Salah satu yang paling menarik pilihan A-mount adalah Alpha a77II, yang dilengkapi dengan seperangkat teknologi berpikiran maju untuk manfaat fotografer dari semua tingkat keahlian. Memasangkan sebuah 24.3MP APS-C berukuran Exmor CMOS sensor dan prosesor gambar BIONZ X, kamera ini memiliki sensitivitas ISO 25600 atas, pengambilan gambar terus menerus hingga 12 fps, dan 1080p / 60 merekam video. Di luar spesifikasi ini, fase-deteksi sistem AF 79-point, dengan 15 cross-type titik, mencakup area yang luas dari bingkai gambar sesuai bekerja dengan subyek bergerak dan dalam kondisi pencahayaan campuran.

Baca Juga: harga kamera samsung

Seperti disebutkan sebelumnya, a77II yang menggabungkan 2,4-dot OLED viewfinder elektronik di samping “1.2m-dot layar LCD 3.0, yang dilengkapi dengan tiga cara memiringkan desain untuk mendapatkan keuntungan bekerja dari sudut tinggi dan rendah. Melanjutkan melihat kemampuan, dibangun konektivitas -in Wi-Fi dengan dukungan NFC memungkinkan pemantauan dan kontrol kamera dari perangkat mobile, serta kemampuan untuk secara nirkabel berbagi citra antara perangkat.

Baca Juga: nikon d750

Pentax K-50

Sebuah pabrik baru dikenal untuk berpikir di luar kotak, khususnya dalam hal berbagai macam nya pilihan styling eksterior dan disesuaikan, Pentax memiliki duo pilihan entry-level yang menampilkan sejumlah perbedaan yang memisahkan diri dari pak. K-50 adalah saat model yang dikupas-down, dan dengan itu datang sensor 16.3MP APS-C CMOS dan prosesor gambar PRIME M yang mampu sensitivitas ISO 51200, 6 fps pemotretan terus menerus, dan full HD 1080p / 30 merekam video.

Baca Juga: kamera dslr nikon

Berbeda dengan Canon dan Nikon, Pentax DSLR fitur dalam tubuh stabilisasi gambar yang efektif membuat setiap lensa mount sebagai “stabil” untuk membantu meminimalkan munculnya kamera goyang. Selain itu, K-50 juga ditandai dengan desain bodi penuh cuaca disegel, untuk aman bekerja dalam kondisi buruk, dan kemampuan untuk menerima baik baterai lithium-ion atau baterai AA tersedia dengan pemegang baterai opsional. A 3.0 “921k-dot LCD memungkinkan live view monitoring yang jelas dan review gambar dan 11-point SAFOX IXI + sistem autofocus menggabungkan sembilan cross-type poin untuk manfaat bekerja dalam kondisi pencahayaan campuran.

Pentax K-S2

Bergerak maju, yang baru-baru ini memperkenalkan K-S2 meningkatkan pada sejumlah fitur untuk pengambilan gambar yang lebih terkontrol. Ini APS-C format yang DSLR up resolusi untuk 20.1MP dan juga fitur yang disempurnakan prosesor gambar PRIME II. Sebuah sensitivitas ISO 51200 atas dan 1080p / 30 merekam video tetap sama dan tingkat pengambilan gambar terus menerus mendapat benjolan sedikit menjadi 5,5 fps. Selain itu, K-S2 juga memiliki fitur SAFOX X 11-point AF sistem, sebuah “vari-angle LCD monitor 3.0 921k-dot, dan di-kamera Shake Reduction image stabilization.

Baca Juga: camera slr

Salah satu bidang yang jelas memisahkan dua kamera, bagaimanapun, adalah dimasukkannya efek anti-aliasing filter-pengguna dikontrol fitur yang dipinjam dari flagship K-3-seri DSLR Efektif, K-S2 tidak memiliki sebuah OLPF (optical low-pass filter), dan menggunakan kelalaian ini untuk ketajaman lebih besar gambar dan resolusi, tetapi kemampuan moiré-mengurangi dapat disimulasikan dengan fitur yang halus bergetar sensor untuk memecah setiap aliasing atau artifacting yang adegan tertentu rentan menyebabkan, seperti saat memotret terhadap dinding bata atau dengan kain tertentu jenis.

Baca Juga: kamera samsung