Harga Zenfone Laser

Harga Zenfone Laser
Harga Zenfone Laser

handphone asus memiliki beberapa hp asus keluaran terbaru di segmen mid-range. Sekarang telah meluncurkan sebuah smartphone yang menarik, Zenfone 2 Laser, di 10.000 segmen sub-Rs. The Asus Zenfone 2 Laser datang dalam 8 GB dan 16 GB penyimpanan varian harga Rs 9.799 dan masing-masing Rs 9.999. Sebuah 3 GB RAM varian akan diluncurkan kemudian untuk Rs 13.999.

Baru-baru ini kami mendapat asus zenfone versi 16 GB dari Asus Zenfone 2 Laser untuk review yang kita digunakan selama sekitar tiga minggu dan di sini adalah temuan kami. Asus Zenfone 2 Laser memiliki desain yang indah dan pasti akan menyenangkan banyak. Satu memiliki pilihan untuk memilih warna merah, hitam dan putih yang menarik. Yang saya akan merekomendasikan model merah yang benar-benar cantik. Desain lingkaran konsentris panel kunci belakang dan depan memberikan efek yang indah dan taktil.

asus sementara merancang ponsel ini juga telah memberikan perhatian karena ergonomi nya. Handset ini memiliki melengkung kembali panel dengan sebagian besar berat di tengah, sehingga memberikan grip yang bagus dan nyaman untuk memegang. Panel belakang memiliki juga matte untuk pegangan lebih tegas. Puncak telepon adalah bahwa volume rocker yang ditempatkan di panel belakang tepat di bawah kamera belakang sementara tombol power di bagian atas. Oleh karena itu sambil memegang itu Anda tidak perlu khawatir tentang sengaja menekan tombol apa saja.

Pada panel belakang, kamera belakang 13 megapixel dikelilingi oleh sensor laser fokus otomatis di sebelah kanan, lampu kilat di sebelah kiri dan volume rocker di bawahnya. Seorang pembicara panggangan besar adalah di bagian bawah panel belakang. Panel depan memiliki tampilan yang rapi dengan nama Asus ditulis tepat di atas layar samping kamera depan. Di bawah layar terdapat tiga tombol off-layar sentuh – Kembali, Home, Terbaru.

Semua dalam semua, Asus Zenfone 2 Laser merupakan sebuah handset yang indah dan ergonomis dirancang dengan baik. Oleh karena itu meskipun tubuhnya berat (170 gram) dan profil yang lebih tebal (152,5 x 77,2 x 3,9 mm ~ 10,8), saya tidak punya keraguan dalam rating itu di atas beberapa “ramping” handset.

Tampilan

Asus Zenfone 2 Laser memiliki 5,5 inci IPS display menawarkan sudut pandang yang baik dan ruang yang cukup untuk bermain game dan menulis email-email yang panjang. Layar juga menawarkan resolusi definisi tinggi dan layar terlihat indah. Hal ini juga kecerahan yang cukup untuk operasi luar ruangan. Layar juga respon sentuhan yang baik.

Terutama, tampilan Zenfone 2 Laser memiliki Corning Gorilla Glass 4 lapisan yang dikatakan jauh lebih baik daripada Gorilla Glass 3 dan dengan demikian menciptakan kesan kekebalan terhadap goresan, karena hari untuk penggunaan sehari. Namun, setelah tiga minggu penggunaan, kami melihat beberapa goresan samar pada layar dan dengan demikian akan menyarankan Anda untuk menggunakan pelindung layar, sebuah kaca tempered khusus.
Kamera

Ini disorot sebagai USP (proposisi penjualan yang unik) dari Zenfone 2 Laser oleh Asus. Dan mengapa tidak seharusnya. Telepon ini dilengkapi dengan 13 megapiksel auto fokus kamera belakang dengan lampu dual LED flash dan memiliki kamera depan 5 megapiksel juga. Yang paling penting itu memiliki fitur Laser Auto Focus yang pernah diperkenalkan oleh LG pada smartphone andalannya G3-nya.

Tapi meskipun begitu aku akan mengatakan Asus Zenfone 2 Laser masih merupakan salah satu ponsel kamera terbaik di bawah Rs 10.000. Juga Ini memiliki beberapa fitur kamera yang tidak tersedia di sebagian besar handset dalam harga ini braket seperti mode Manual, modus selfie yang memungkinkan menggunakan kamera belakang untuk selfies, modus GIF, modus Waktu Rewind di mana kamera menangkap beberapa gambar dari mana Anda memilih salah satu gambar terbaik, Smart Keluarkan, Selang Waktu, modus Miniatur (mengaburkan objek di sekitar subjek) dll

Apa lagi, Asus Zenfone 2 Laser menangkap gambar dalam resolusi 8K dipercaya (Super Resolution)! Namun, modus super Resolusi banyak kali diproduksi 4K gambar dan tidak dapat diandalkan dan gambar tidak memuaskan baik. Mudah-mudahan, Asus akan merilis update software untuk lebih meningkatkan kamera Zenfone 2 Laser.

Prestasi

Dengan GB RAM 2, Android 5.0 sistem operasi Lollipop dan Qualcomm Snapdragon 410 prosesor, yang Asus Zenfone 2 Laser bukan ponsel terbaik di segmen harga tapi pasti di liga utama. Awalnya, itu dilakukan tanpa tersendat atau lag dan berhasil bermain game sangat berat seperti Batman Arkham Origins dengan mudah.