Harga Asus Zenfone Selfie dan Spesifikasi

Harga Asus Zenfone Selfie dan Spesifikasi
Harga Asus Zenfone Selfie dan Spesifikasi

Setelah sukses dengan asus zenfone 2 kini Asus Zenfone selfie mengambil bertujuan pecinta selfie dengan penembak 13-megapixel menghadap ke depan dan dual-LED flash. Namun, kinerja lamban dan kamera miskin membuat ponsel ini satu sulit untuk merekomendasikan kepada semua tapi berdedikasi selfie-penembak.

Di atas kertas, meskipun, selfie tampaknya seperti tambahan yang bagus untuk berbagai ZenFone mengesankan Asus ‘, dan fokus pada foto adalah menarik, terutama lensa wide-angle kamera depan dan f / 2.2 aperture. Meskipun tidak terluas untuk kamera smartphone, harus cukup baik untuk gambar yang lebih cerah, terutama dalam situasi cahaya rendah. The selfie membanggakan autofocus laser untuk-kamera belakang nya juga, dan memiliki kualitas panggilan yang besar.

Baca Juga: asus zenfone c

Ada benar-benar ada cukup seperti ponsel ini di pasar pada saat yang mengambil seperti selfies resolusi tinggi, tapi itu mulai berubah. Oppo datang dekat dengan N3, yang berputar kamera 13 megapiksel adalah kamera belakang yang dua kali lipat untuk mengambil selfies. Jika selfies tidak prioritas Anda, aku yakin ada yang lain, perangkat yang lebih baik seperti Xiaomi Mi 4i atau Alcatel OneTouch Idol 3 yang menawarkan kinerja yang lebih baik dan membangun kualitas.

Baca Juga: asus zenfone 4s

Dgn mengingat, yang ZenFone selfie diatur untuk memukul pasar di Asia seperti Singapura dan Thailand untuk sekitar S $ 399 – ini mengkonversi menjadi sekitar $ 285 USD, £ 180 dan AU $ 395, yang tidak jauh dari ZenFone 2 ini harga US. Asus tidak memiliki rencana untuk pasar Barat dulu, sehingga sisi selfie-kasih dari Anda akan baik harus menunggu, atau mendapatkannya melalui toko online pihak ketiga.

Disain

  • 5,5 inci, 1,920×1,080-pixel IPS (403ppi)
  • 6.16 x 3.04 x 0.43 inci (156,5 x 77,2 x 10.8mm)
  • 6 ons (170g)

The selfie hampir identik dalam ukuran dengan ZenFone 2, yang hanya sedikit lebih lebar dan lebih tipis. Kedua ponsel berat yang sama dan memiliki besar full-HD display 5,5 inci. Anda akan sulit ditekan untuk membedakan kedua, jika bukan untuk resolusi tinggi 13 megapiksel kamera menghadap ke depan duduk tepat di atas layar.

Ini terlihat aneh – ukuran besar lensa tidak duduk dengan baik jika dibandingkan dengan penampilan bersih dari ponsel modern, dan itu tidak membantu bahwa itu diapit oleh flash dual-LED dan speaker audio. Dibutuhkan sedikit ruang di bagian depan – saya awalnya khawatir tentang kotoran pada lensa dari bersandar wajahku saat membuat panggilan, namun Asus tampaknya telah mengambil ini menjadi pertimbangan dan kamera sedikit tersembunyi. Ini tidak akan menyentuh kulit Anda ketika Anda meletakkan telepon ke telinga Anda.

Baca Juga: asus zenfone 4

Kamera besar di sana juga memiliki efek menghilangkan logo Asus dari depan telepon, perubahan desain mengejutkan mengingat bahwa produsen Android paling suka plesteran logo mereka di wajah ponsel mereka. Sebaliknya, satu-satunya cara Anda akan tahu ini merupakan ponsel Asus adalah dengan melihat di belakang.

Sekarang, selfie yang dibalut plastik, dan tidak seperti tampilan disikat-logam dari ZenFone 2, selfie menggunakan halus, finish plastik matte. Aku penggemar besar dari ini karena membuat sidik jari lebih sulit untuk melihat, dan itu cukup nyaman untuk terus. Saya review unit datang dalam warna putih, tetapi jika Anda tidak seperti itu, Anda dapat memilih warna lain seperti merah muda atau biru, yang datang membawa nama modis seperti “chic merah muda” atau “aqua biru.”

Di bawah layar 5,5 inci adalah tombol menu sentuh yang sensitif, dan di bawah itu adalah pola lingkaran konsentrik halus yang Asus telah menggunakan desain tanda tangan. Ini jelas terlihat ketika cahaya hits telepon di sudut, meskipun efeknya akhirnya tampak seperti paku memancar ke dalam ke arah tombol home.

Baca Juga: harga zenfone 5

Satu hal yang irks saya paling tentang desain telepon, bagaimanapun, telah menjadi lokasi tombol power. Asus telah ditempatkan tepat di atas, yang tidak masuk akal bagi saya mengingat ukuran ponsel. Aku benci harus meregangkan jari-jari saya untuk mencapai puncak. Perusahaan telah menempatkan kontrol volume bawah di bawah kamera belakang di bagian belakang ponsel, seperti LG G4, dan menempatkan tombol power ada – lagi, seperti G4 yang – pasti akan membuat lebih banyak rasa juga.

Di bawah penutup belakang, Anda mendapatkan akses ke baterai dilepas 3,000mAh serta akses ke slot kartu dual-SIM. Sebuah kata nasihat, jika Anda menggunakan adaptor SIM: menempatkan kartu SIM ke dalam slot satu membuat ridiculously sulit untuk menghapus. Aku menghabiskan hampir 30 menit mencoba untuk membongkar kartu kembali keluar karena slot SIM super-ketat dan tidak musim semi-load. Slot kartu microSD terletak tepat di atas sulit digunakan satu slot.

Baca Juga:asus fonepad 7

Fitur hardware

  • 1.5GHz Qualcomm Snapdragon 615
  • 16GB atau 32GB penyimpanan
  • 3GB RAM
  • Penyimpanan diperluas hingga 64GB
  • Baterai dilepas 3,000mAh

Selfie tidak bungkuk ketika datang ke perangkat keras. Di atas kertas, Snapdragon 615 prosesor dan cukup 3GB RAM seharusnya lebih dari cukup untuk menjaga ponsel menenggak bersama bebas lag, tapi ini tidak terjadi. Telepon merasa lesu, dan animasi menu yang kadang-kadang lambat, tapi masalah terbesar yang saya hadapi adalah ketika saya mencoba fitur kamera.

Baca Juga: harga asus

Menawarkan full-HD display 5,5 inci – yang 1,920×1,080 piksel – layar memiliki sudut pandang yang cukup baik, dan warna-warna yang cerah dan bersemangat. Layar juga diselenggarakan dengan baik di bawah sinar matahari cerah.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan baik 16GB atau 32GB penyimpanan onboard. Jika itu tidak cukup, Anda juga bisa mendapatkan hingga 64GB lebih melalui kartu microSD. Kedua bagian belakang dan depan kamera 13 megapiksel memiliki dual-LED berkedip, dan penembak belakang dilengkapi dengan fokus laser membantu untuk akurasi yang lebih baik.

Mereka meratapi kurangnya baterai dilepas di smartphone modern akan menemukan selfie menjadi berbeda – baterai 3,000mAh dapat ditukarkan, jadi jika Anda khawatir tentang kehabisan daya, pastikan untuk membawa suku cadang. (Lebih lanjut tentang kinerja baterai kemudian.)

Fitur perangkat lunak

  • Android 5.0 Lollipop
  • Asus Zen UI
  • Mode tamu besar

Asus Zen UI baik-dipoles dan berjalan pada Android 5.0 Lollipop. User interface memiliki tampilan minimalis datar dan dilengkapi dengan seluruh suite fitur – dan itu sendiri adalah masalah yang saya miliki dengan telepon. Sementara tampilan minimalis, Asus telah dasarnya dikemas telepon dengan hampir setiap fitur itu bisa. Ini tidak begitu banyak masalah dengan asus zenfone 2 pertama kali sekitar, tetapi tampaknya lebih banyak mengganggu pada selfie – dan bisa menjadi penyebab masalah kinerja saya telah mengalami.

Baca Juga: zenfone

Tapi mari kita mulai dengan hal-hal yang baik pertama. Jika Anda tidak menyukai desain user interface, kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat mengubahnya. Asus sudah termasuk toko Theme, di mana Anda dapat men-download tampilan yang lebih sesuai dengan keinginan Anda. Fitur lainnya seperti Do It Later, aplikasi pengingat berguna yang membantu Anda melacak SMS Anda untuk membalas, artikel untuk membaca dan panggilan tidak terjawab. Anda dapat melipatgandakan-tap pada layar untuk membangunkan telepon, atau kocok untuk mengambil screenshot. Ada juga modus tamu khusus yang memungkinkan Anda lulus telepon Anda ke teman tanpa membiarkan mereka mengintai di data pribadi Anda.

Baca Juga: harga asus zenfone 5

Sementara kuasa pengguna akan senang dengan berbagai fitur, pengguna baru pasti akan memiliki masalah dengan jumlah besar fitur built-in. Ambil contoh, yang bermaksud baik aplikasi Auto-Start Manager, yang memungkinkan Anda memilih aplikasi untuk memuat ke dalam memori ketika anda reboot ponsel, yang memungkinkan Anda untuk dengan cepat menggunakan aplikasi tersebut tanpa harus menunggu begitu lama. Alih-alih bersembunyi di latar belakang dan membiarkan Anda mengontrol untuk memuat, setiap kali Anda men-download sebuah aplikasi, pemberitahuan muncul dan memberitahu Anda sebuah aplikasi telah ditambahkan ke Manajer Auto-Start. Ini gunanya – karena app sebagian besar memungkinkan aplikasi baru untuk berada di daftar auto-start pula – dan itu dapat membingungkan bagi pengguna baru untuk mencari tahu jika mereka ingin aplikasi untuk ingin berada di daftar itu.

Baca Juga: asus zenfone 5

Ponsel ini juga secara otomatis mengkategorikan aplikasi yang telah diunduh dan memilah mereka ke folder di laci app. Sementara Anda mendapatkan pemberitahuan memberitahu Anda di mana itu pergi, waspada dapat mudah untuk kehilangan, menyebabkan Anda bertanya-tanya di mana aplikasi pergi (terutama jika Anda terbiasa Android normal). Harga Asus Zenfone Selfie adalah 4 jutaan