Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus
Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Filosofi desain samsung galaxy terbaru untuk smartphone flagship telah menerima apa-apa kecuali memuji seluruh dunia. Lewatlah sudah hari-hari krom yang berlebihan, plastik dan kulit imitasi – Samsung baru dewasa dan canggih. Sekitar enam bulan lalu, perusahaan meluncurkan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, yang dalam permintaan tinggi seperti bahwa Samsung mengalami kesulitan menjaga. Untuk memenuhi nafsu rakus konsumen, Samsung mulai memproduksi dua flagships di pabrik-pabrik di dua puluh negara, dan India adalah salah satu yang dipilih.

samsung terbaru hingga saat ini dan kami sekarang memiliki dua tambahan baru ke seri unggulan Galaxy, Galaxy S6 Edge Plus dan Galaxy Note 5. Kedua mengikuti bahasa desain yang sama bahwa S6 keluarga set, dan tampaknya seolah-olah Samsung akan beralih pada formula ini untuk sementara. Berbeda dengan Galaxy Note Ujung (Ulasan), Galaxy S6 Edge Plus bukanlah pendamping untuk Galaxy Note 5 dan tidak memiliki fitur-fitur khusus seperti S Pen. Hari ini, kita akan fokus pada Galaxy S6 Edge Plus, yang, pada pandangan pertama, tampaknya hanya lebih besar Galaxy S6 Edge. Jadi apakah itu membenarkan (perkiraan) Rs 9000 premium lebih saudaranya yang lebih kecil? Mari kita cari tahu.

Baca Juga: Samsung Galaxy Ace

Lihat dan rasakan
S6 Edge Plus skor besar di departemen estetika seperti yang terlihat cukup menakjubkan dari sudut manapun. Silver Titanium finish terlihat sangat baik di siang hari dan dijamin untuk mengambil bola mata. Samsung menggunakan 7000-seri aluminium untuk sasis, mirip dengan Apple iPhone 6s baru dan hasilnya luar biasa. harga hp samsung galaxy ini cukup pas dengan fiturnya dan terasa sangat kokoh dan kaku, tetapi juga halus, dalam arti bahwa secara naluriah Anda mulai menanganinya dengan perawatan ekstra. Itu terutama karena tampilan melengkung, yang meninggalkan sedikit ruang untuk pegangan. Salah satu efek samping dari semua logam dan kaca ini adalah bahwa ponsel ini sangat licin dan tidak mudah untuk terus, misalnya dalam bus yang penuh sesak atau kereta.

Rocker volume dan tombol power memiliki tactile feedback yang baik dan mudah dijangkau. Sensor, LED notifikasi, lubang suara dan kamera 5-megapiksel duduk di atas layar, sedangkan tombol home dengan scanner yang terintegrasi sidik jari dan kapasitif Kembali dan Recents tombol ditempatkan di bawahnya. Kami suka bagaimana Samsung telah mengangkat tombol home dan menggunakan tekstur yang berbeda untuk membuatnya mudah untuk memukul pada panel dinyatakan glossy.

Baca Juga: Samsung Gear

Di atas, kita memiliki tray Nano-SIM dan mikrofon untuk pembatalan kebisingan. Apa yang hilang di sini adalah inframerah (IR) blaster yang hadir pada Galaxy S6 Edge. Kami tidak yakin mengapa Samsung memutuskan untuk meninggalkan itu. Pada bagian bawah, ada soket headset, port micro-USB, dan speaker grille. Membalik perangkat di atas, kita dapat melihat kamera 16-megapixel, LED flash, dan sensor denyut jantung di bagian belakang. Anda juga dapat melihat bahwa unit review kami memiliki ‘Made in India oleh Samsung’ prasasti di bagian bawah.

Baca Juga: hp samsung galaxy

Ukuran layar adalah satu-satunya perubahan fisik yang besar di Galaxy S6 Edge Plus, dibandingkan dengan Edge Galaxy S6. Ini olahraga 5,7 inci layar Super Amoled dengan resolusi 1440×2560, yang menjaga kepadatan pixel jauh di atas 500ppi. Layar tidak kekurangan menakjubkan, memproduksi kulit hitam tinta dan warna jenuh untuk melihat jenis konten.

Baca Juga: daftar harga hp samsung

Galaxy S6 Edge Plus memiliki distribusi berat yang sangat baik karena yang, telepon tidak terasa berat. Namun, layar melengkung lebih besar dan sisi sempit membuat ponsel ini sangat rumit untuk digunakan dengan satu tangan-hampir tidak mungkin dalam banyak situasi. Ada kesempatan yang sangat baik dari Anda menjatuhkan telepon harus Anda mencoba untuk melakukannya. Secara keseluruhan, ergonomi bisa lebih baik dan itu akan mengambil beberapa membiasakan diri memegang ponsel ini secara harfiah pada bagian tepinya.

Spesifikasi dan software
Spesifikasi hp samsung galaxy terbaru ini hampir sama dengan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Plus, yang kita telah membahas secara mendalam dalam tinjauan mereka. Update baru termasuk Bluetooth 4.2 (bukan 4.1) dan porsi yang lebih besar dari RAM, yang membawa total 4GB. Sulit untuk mengatakan jika RAM tambahan membuat dampak langsung pada kinerja seperti yang kita tidak melihat adanya perbedaan utama antara ini dan S6 Ujung dengan penggunaan sehari-hari. Namun, sebagai data aplikasi Anda tumbuh dan Android menerima update bawah garis, yang gigabyte tambahan mungkin terbukti bermanfaat.

Baca Juga: samsung tab 2

Galaxy S6 Edge Plus saat ini hanya tersedia dengan 32GB penyimpanan onboard dengan ada slot microSD untuk ekspansi. Hal ini seharusnya tidak menjadi masalah besar bagi kebanyakan orang, meskipun jika Anda berencana untuk menembak banyak 4K video (dan mengapa tidak) atau ingin membawa seluruh perpustakaan musik Anda sekitar, Anda akan kehabisan ruang agak cepat. USB OTG adalah salah satu cara memperluas penyimpanan onboard.

Di depan perangkat lunak, Anda mendapatkan antarmuka TouchWiz Samsung di atas Android 5.1.1 Lollipop out-of-the-box. S6 Ujung + mendapat beberapa perubahan halus dan beberapa fitur baru dibandingkan dengan saudara nya. Suite biasa aplikasi Samsung seperti aplikasi Gear, S Health, S Voice, SideSync, Galaxy App store dan S Planner semua hadir. Selain ini, kita mendapatkan pilihan untuk menggunakan Tap & Pay di menu NFC, yang akan berguna sekali Samsung Luncurkan sistem pembayaran yang ‘Samsung Bayar’ ponsel di India.

Baca Juga: samsung galaxy tab 3

Layar Ujung sub-menu memungkinkan Anda menyesuaikan, baik, tepi. Anda dapat posisi tab di kedua sisi layar dan cepat mengakses lima kontak dan aplikasi yang Anda pilih dengan menggesekkan di atasnya. Malam Jam adalah fitur berguna yang menunjukkan Anda waktu, waktu alarm dan tingkat baterai sepanjang tepi. Tepi Lighting dan Orang tepi bekerja untuk kontak-kontak yang telah Anda tambahkan ke layar tepi. Informasi Streaming memungkinkan Anda mengelola feed dan pemberitahuan umum lainnya dari aplikasi. Anda dapat men-download lebih feed dari app store. Dukungan tema adalah fitur hebat yang memungkinkan Anda mengubah seluruh tampilan Anda Galaxy S6 Edge Plus.

Aplikasi Microsoft seperti Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Skype dan onedrive datang dengan pre-loaded. Anda juga mendapatkan 100GB ruang penyimpanan awan onedrive gratis selama dua tahun. Penambahan perangkat lunak lainnya dapat ditemukan dalam aplikasi kamera, yang akan kita masuk ke dalam bagian berikutnya.

Baca Juga: harga samsung terbaru

Kelebihan
Galaxy S6 Edge Plus adalah terik mutlak -dalam hal baik kinerja dan panas. Ponsel ini super cepat dan tidak berdetak bahkan ketika multitasking antara aplikasi berat seperti game dan kamera. Lag menyakitkan terkait dengan TouchWiz sekarang menjadi sesuatu dari masa lalu. Pemindai sidik jari bekerja jauh lebih baik daripada itu pada Galaxy S5 dan sentuhan sederhana adalah semua yang diperlukan untuk membuka telepon. Handset berjalan berat game 3D dengan mudah tetapi produk sampingan adalah banyak panas. Pertama, daerah sekitar logo Samsung di bagian belakang mulai semakin panas, dan kemudian menyebar ke sisi kanan dekat tombol power. Kami melihat ini setelah bermain Angry Birds 2 untuk sekitar lima belas menit. Panas hanya menjadi masalah bagi kami saat bermain game, dan Galaxy S6 Edge Plus hanya punya hangat di terbaik melakukan hal lain.

Baca Juga: samsung galaxy tab s

Melihat beberapa nomor, kami mendapat 67.401 poin di AnTuTu dan 24.060 poin di 3DMark icestorm terbatas. Ini adalah nilai yang sangat baik dan mirip dengan apa yang dicapai Galaxy S6 Edge. Kualitas panggilan adalah top-notch dengan tidak ada masalah dengan panggilan menjatuhkan, dan unit kami dengan mudah terkunci ke jaringan Airtel 4G di mana tersedia.

Kualitas audio yang sangat baik tetapi earphone saham gagal untuk menyoroti ini. Speaker mini tidak menawarkan banyak dalam hal isolasi suara ambient karena mereka tidak memblokir saluran telinga Anda sepenuhnya. Pembicara hanya cukup keras, tapi nada notifikasi Samsung datang melalui cukup jelas. Ini juga terlalu mudah untuk menutupi grill speaker ketika memegang ponsel di tangan Anda untuk game, yang muffles audio yang lebih jauh, meskipun ini adalah lebih dari sebuah gangguan dari kelemahan serius.

Baca Juga: samsung indonesia

Sejak Galaxy S5, kamera Samsung telah nilai jual utama untuk flagships nya, dan itu berlaku bahkan dengan S6 Ujung +. Anda meluncurkan aplikasi kamera cepat dengan double-menekan tombol home. Ada beberapa efek untuk memilih dari serta pilihan seperti Auto HDR dan berbagai scene mode. Penambahan baru di sini adalah modus Pro. Ini memberi Anda kolom switch beralih di sebelah kanan untuk White Balance, ISO, Shutter Speed, dan Focus.

Baca Juga: daftar harga samsung

Perubahan yang Anda buat dapat dilihat secara real-time sehingga Anda tahu bagaimana gambar akhir Anda akan terlihat. Samsung juga memberikan Anda pilihan untuk ‘Simpan sebagai RAW’ dalam mode Pro, yang bagus jika Anda ingin dapat mengedit profesional di kemudian hari. Pikiran Anda, setiap file RAW adalah sekitar 30MB masing-masing sehingga Anda bisa menemukan diri Anda kehabisan ruang agak cepat.

Siaran Langsung, tambahan baru lain, pada dasarnya memungkinkan Anda Livestream isi layar ponsel Anda ke saluran YouTube. Anda dapat mengatur sungai sebagai publik atau swasta, tergantung pada konten. Namun, resolusi video di sini sangat terbatas untuk WQVGA (426×240).

Baca Juga: harga samsung galaxy

Kinerja kamera yang sangat baik, tidak ada masalah kondisi pencahayaan. Warna yang baik jenuh dan tingkat detail menakjubkan, bahkan ketika diperbesar. Stabilisasi gambar optik (OIS) melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menyingkirkan getar yang tidak diinginkan, dan kualitas video cukup menakjubkan, bahkan dalam cahaya rendah.

Baterai 3000mAh besar berhasil bertahan selama 14 jam dan 7 menit dalam pengujian video yang lingkaran kami. Ini lebih dari apa yang lebih kecil Galaxy S6 Edge saudara berhasil, yang seperti yang diharapkan. Kami menemukan bahwa baterai akan bertahan hanya sekitar satu hari penuh penggunaan rutin yang melibatkan bermain game, menggunakan kamera, membuat panggilan, dan mendengarkan musik untuk jumlah moderat waktu.

Ketentuan
Kami sudah menetapkan bahwa Samsung melakukan pekerjaan yang fantastis dengan Galaxy S6 Edge, dan yang sama berlaku untuk S6 Ujung +. Pembaruan perangkat lunak dan perangkat keras membuat ponsel sedikit lebih masa depan-bukti tapi yang datang dengan biaya agak curam. harga samsung terbaru ini adalah Rs 9000 lebih mahal daripada saudaranya yang lebih kecil, dan kita tidak benar-benar melihat apa nilai ekstra ia menawarkan untuk membenarkan ini. Sejauh yang kami tahu, tidak ada banyak – itu hanya akan lebih menarik untuk mereka yang suka ponsel benar-benar besar.

Dengan harga samsung terbaru yang cukup terjangkau Tentu, itu mendapat gigabyte tambahan RAM dan Bluetooth 4.2 tapi fitur ini tidak mengakibatkan pengalaman yang mengubah hidup. Trik software baru akan segera menetes ke bawah ke yang lebih tua Galaxy S6 dan S6 Ujung karena tidak mungkin ada perangkat keras baru khusus yang mereka butuhkan. Hal ini membawa kita ke layar Edge, yang telah tumbuh dalam ukuran tetapi masih memiliki utilitas yang terbatas. Ada juga fakta bahwa Samsung telah membuang blaster IR untuk beberapa alasan, yang merupakan rasa malu karena merupakan fitur berguna untuk memiliki.

Baca Juga: daftar harga hp samsung

Galaxy S6 Edge Plus bukan telepon yang buruk dengan cara apapun tapi itu benar-benar tidak cerdas membeli pada harga saat ini dari Rs 55.500. Jika Anda harus memiliki ponsel melengkung layar, kami merekomendasikan Galaxy S6 Edge Plus atas saudaranya yang lebih baru. Anda dapat menghabiskan jumlah uang yang sama dan mendapatkan versi 64GB dengan banyak perubahan yang tersisa untuk pengisian dermaga nirkabel dan smart cover. Jika Anda hanya menikmati memiliki mainan terbaru dan terbesar untuk memamerkan, maka Galaxy Note 5 adalah pilihan yang lebih masuk akal. Ini lebih murah dan fitur stylus S Pen, yang memungkinkan banyak fungsi yang lebih berguna daripada layar melengkung ponsel ini.

Jika anda berminat ingin membeli smartphone android tercanggih dari samsung ini, harga samsung galaxy Galaxy S6 Edge Plus adalah Rp 11 jutaan.